Kamis, 27 September 2012

DIKSARPALAPA II KPA PALAPA-BIMA


KPA PALAPA BIMA NTB (Kelompok Pecinta Alam Perhimpunan Kegiatan Lingkungan Hidup dan Alam Bebas) merupakan  Salah satu organisasi Eksternal yang memiliki daya tarik tersendiri yakni dengan mengkolaborasikan antara PA (pecinta alam), IT&LH (Ilmu Teknologi & Ling.Hidup) dan Seni LH.

KPA PALAPA-Bima ini dirintis dan didirikan oleh orang-orang yang memiliki Etos kerja yang sangat tinggi, kemauan, cita-cita, skill / keterampilan serta kepedulian terhadap lingkungan dan alam sekitar yang sangat tinggi sesuai dengan besik dan tujuan organisasi, sehingga sejalan dengan tuntutan modernisasi dewasa ini. 

Adanya KPA PALAPA-Bima ini bukan hanya sekedar sebagai wadah penyaluran hobby, bakat dan minat, tapi betul-betul  sebagai suatu pengembangan dan pengalian potensi diri sehingga kita mampu menjadi kompetitor dalam menghadapi derasnya kompetisi globaliasasi saat ini.  

Mulai dari bagaimana kita memahami hakikat lingkungan hidup yang sebenarnya, mempeljari dampak2 kerusakan ekosistem yang terus mengancam peradaban umat manusia, memanfaatkan IPTEK dalam LH, sehingga mampu memnimalisir permasalahan LH serta menjadikan LH sebagai suatu bahan renungan dalam menciptakan karya-karya seni, sehingga terlahirlah GENERASI YANG SADAR LH DAN PENUH KREATIFITAS sesuai dengan tuntutan perkembangan ILMU DAN TEKNOLOGI saat ini.


maka dari itu, seiring waktu kami Pengurus KPA PALAPA-Bima terus menerima dan merengkrut anggota baru yang siap bergabung dalam mengembangkan skill, bakat dan minatnya, PENDAFTARAN DIBUKA MULAI TANGGAL 15 SEPTEMBER S/d 10 OKTOBER 2012.


* Untuk Persyaratan, silahkan lihat dan baca posting sebelumnya...

Download Formulir ! (Save As Picture)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar